Saturday, October 3, 2009

higher and higher and higher..




let's sing together!!
(i wish i was real standing and watching their performance!! grrr)

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------

4 oraculars:

Putri Handara said...

fik!temen gue nyuruh gue dengrin lagu2nya mereka..she said that this band's seems like kloningan band apa gituuuu..emang bagus yah?

fika said...

ha? maksudnya merea niru gitu? baguss sih, gue suka hehehhee

Putri Handara said...

bukann niruuuuuu..tp gitu dehhhh..hahahahha

fika said...

ahuahuahuahuaa bagus kok bagus

Post a Comment